Beranda » Kumpulan Humor » Capeknya Main ke Rumah Orang Kaya

Capeknya Main ke Rumah Orang Kaya

Arsip

Kategori

Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang pos baru melalui surat elektronik.

Bergabunglah dengan 1.226 pengikut lainnya

orang-kaya
Saat mengunjungi seorang teman yg sangat kaya, pembantunya (P)
mendekati saya (S)
dan …..

 

P: Mau minum apa .. jus buah, soda, teh, coklat, cappuccino, frapuccino, atau kopi?
S: Teh saja, makasih

 
P: Tehnya teh ceylon, teh india, teh herbal, teh alang-alang, teh alang-alang madu, atau teh hijau?
S: Teh Ceylon

 
P: The ceylonnya pake es atau hangat?
S: Pakai es aja

 
P: esnya mau es batu, diserut kasar, diserut salju atau dihancurkan acak?
S: oh, ‎​gak usah repot2, es batu saja

 
P: es batunya mau yg bentuk kubus, pipih, bulat, atau hati2an
S: hati2an boleh

 
P: baik, Anda mau tehnya hitam atau putih?
S: putih

 
P: Dengan susu, atau krim segar?
S: Dengan susu

 
P: Susu kambing, atau susu sapi
S: Dengan susu sapi doOong!!

 
P: Sapi Selandia Baru atau sapi Afrika?
S: kalo gitu nggak jadi putih, hitam saja deh

 
P: Mau pakai pemanisnya dg gula atau madu?
S: Dengan gula

 
P: Gula bit atau gula tebu?
S: Gula tebu

 
P: Gula tebunya putih, coklat atau kuning?
S: Lupakan tehnya, Beri saya segelas air saja.>:O

 
P: Air mineral, air rebus atau air suling?
S: Air mineral

 
P: Dingin atau biasa?
S: yg dingin aja

 
P: minus 5, 10, 20, 30.. atau berapa?
S: aku pulang aja ah. misi mbak.
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: