Beranda » Kumpulan Humor » Humor Superhero & Kekuatan Luar Biasanya !

Humor Superhero & Kekuatan Luar Biasanya !

Arsip

Kategori

Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang pos baru melalui surat elektronik.

Bergabunglah dengan 1.226 pengikut lainnya

 
Cerita Dewasa Superhero 1:
Alkisah disebuah diskotik di daerah Tangerang Selatan (Tangsel) ada tiga orang preman bermuka muka sanggar duduk di salah satu meja diskotik. Dan di sebrang meja itu ada lelaki tua duduk sendirian dengan sebotol bir yang di pegang nya… Beberapa menit kemudian lelaki tua itu mendekati tiga orang preman yang sedang duduk di sebrang tadi, Ia mendekati preman yang paling sangar dan bertubuh besar.
 
Ia berkata “hei, kemarin malam aku bertemu ibumu”. Lantas ketiga preman itu kaget dan bingung mendengar perkataan lelaki itu. ia meneruskan perkataan nya. “aku mabuk dan melihat ibumu sedang memasak di dapur, aku sangat bergairah melihat ibumu yang hanya memakai daster tipis dan tampak tembus pandang itu. Aku melampiaskan semua hasrat dan gairahku disana. aku cumbui ibumu dari belakang saat iya memasak dan aku gagahi ia di tempat itu juga. dan kau tahu apa? “.
 
Lelaki tua itu menarik preman yang paling sangar tadi dan berbisik di dekat telinga nya. “dia menyukainya”. Lantas kedua teman preman tersebut marah dan ingin menghajar lelaki tua tadi. Lalu preman yang paling sanggar itu bangun dari tempat duduk nya dan menarik laki laki tua itu dan berkata “pa, papa mending pulang deh. Papa mabuk! “

 

Cerita Dewasa Superhero 2
Pada suatu hari si Flash Gordon (Superhero yang gerakannya secepat kilat) sedang jalan – jalan dengan kecepatan supernya mengelilingi kota jogja. Tiba – tiba ketika dia sampe di depan rumahnya wonder woman yang cantik dan kece abis si Flash berhenti sejenak karena memperhatikan gerak – gerik si wonderwoman yang aneh.
 
Flash (F) : ” Wuih ngapain itu si wonder woman ngangkang – ngankang sendirian??? B*gil lagi”
Dengan pikiran kotornya si Flash berbicara sama diri sendiri ” Kalo gua masuk, terus gua masukin imin gua barang 2 – 3 detik ke liangnya Wonder woman mungkin ga ketahuan. He he he…” Akhirnya si Flash melakukan apa yang baru saja dia rencanakan, dan dengan kecepatan super duper kilat dan sedikit otak kotornya dia masuk ketempat si Wonder woman bersemayam.
 
Dan dengan kecepatan kilat si Flash berhasil menuntaskan hasrat kelaki-lakiannya cuma dalam waktu 3 detik. Kurang lebih 1000 kali goyang maju mundurnya. Setelah selesai dia keluar secepat kilat pula. Flash : “waduh puas gua, ha ha ha… Mantap juga si Wonder Woman masih sempit.
Namun dikamar WonderWoman yang ngangkang bin Bugil tadi tiba – tiba melakukan percakapan.
Wonder woman : Sayang kenapa kok berenti?
Invisibleman : Bentar say. Ini kok pantatku sakit yak?
Wonder woman : Emang abis ngapain?
Invisibleman : Waduh, ga tau juga… Tiba- tiba rasanya seperti abis disodomi. 

 

 

 
 
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: