Beranda » Kumpulan Humor » Kisah Humor Beginilah Jika Orang Padang Main ke Jepang

Kisah Humor Beginilah Jika Orang Padang Main ke Jepang

Arsip

Kategori

Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang pos baru melalui surat elektronik.

Bergabunglah dengan 1.226 pengikut lainnya

sad
Pak Mail dan istrinya pergi wisata ke Tokyo, Jepang. Hampir dua jam jalan santai belum juga menemukan RM Padang, padahal mereka sudah sangat lapar.“Bu, ba’a litak ndak?” (Bu, lapar gak?), kata pak Mail.

 
“Iyo, Da. Lah litak bana ko haa…” (Iya, bang. Sudah lapar banget nih..), jawab istrinya.
 
“Wah, cubo kok ado RM padang disiko. pasti lamak bana” (Coba ada RM Padang di sini, pasti enak deh..), kata pak Mail.
 
“Bana tu. Harus nan capek melayaninyo cando urang awak” (Benar tuh! Harus yang cepat juga pelayanannya kaya orang kita).
 
“Haaaa, tu ado RM pelayannyo robot. Lah pasti labiah capek lai pado urang awak” (Nah, itu ada RM pakai pelayan robot. Sudah pasti pelayanannya lebih cepat).
 
Pak Mail bergegas masuk ke RM tersebut. Benar saja, sang robot langsung menghampiri meja pak Mail.
 
Robot (R) : What is your nationality?
Mail (M) : Indonesia.
 
R : Selamat datang. Apa bahasa suku Anda?
M : Minangkabau.
R : Salamaek siang.. Ka pasan apo, Pak? (Selamat siang! Mau pesan apa, pak?)
“Canggih yo, Da”, kata istri pak Mail.
M : Ado gulai jariang? (Ada gulai jengkol?).
R : Ado, pak.
M : Pasan duo porsi.
R : Porsi stangah atau ciek?
M : Porsi gadang. (Porsi besar).
R : Bara ladonyo? (Berapa biji cabenya?)
M : Nan ciek limo, nan ciek sapuluah. (Saya lima, yang satu lagi sepuluh).
R : Pakai kangkuang? (Pakai kangkung?)
M : Yo.
R : Pakai timun?
M : Iyo.
R : Pakai kol-lobak?
M : Yo.
R : Pakai lobak cino apo kol asli japang? (Pakai kol Cina atau asli Jepang?)
M : PAKAI LOBAK CINO!!!! Pak Mail sudah mulai kesal karena kelaparan.
R :Kacangnyo digiliang atau dibelender?
M : TASARAH ANG LAH!! (Terserah kamu aja!)
R : Kacangnyo satangah masak atau masak bana?
M : Goreng kariang!!!! (Goreeeng!!!)
R : Pakai bawang goreng atau indak?
M : Pakai bawang kambiang!!! Pak Mail semakin kesal ditanya terus oleh si robot tumbuang.
R : Jo piriang atau dibungkuih? (Di piring atau dibungkus?)
M : Jo piriang!
R : Jo minyak margarin atau minyak karambia? (Minyak mentega atau minyak kelapa?)
M : Jo minyak anjiiaang!!!
 
Akhirnya pak Mail benar-benar marah dan sumpah serapah. Soalnya sudah duduk hampir 10 menit tapi pesanannya belum dibuat juga. Robot pun diam, antenanya berkedip tanda sedang memproses pesanan pak Mail.
Kira-kira tiga menit robot itu berkata lagi,
 
R : Tarimokasih pak.. Pasanan apak lah ditarimo. Tapi indak bisa disajikan. (Terima kasih, pak. Pesanan Anda sudah diterima tetapi tidak bisa disajikan).
M : Onde mandeeeee!! Den lah manunggu salamoko, tanyo-jawek jo ang robot kalera, manga kok ndak bisa? (Duh, gimana sih? Saya menunggu lama banget, tanya jawab sama kamu robot sialan, kenapa malah gak bisa disajikan?)
R : Soalnyo alun ado BAWANG KAMBIANG ma jo MINYAK ANJIANG, pak.. (Soalnya di restoran kami ini belum ada menu bawang kambing dan minyak anjing).
M : Kantuik balapuik mah…
 
Salam Padeh
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: