Beranda » Doa dan Zhikir » DISKUSI SEPUTAR PACARAN

DISKUSI SEPUTAR PACARAN

Arsip

Kategori

Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang pos baru melalui surat elektronik.

Bergabunglah dengan 1.227 pengikut lainnya

Suatu hari seseorang yang suka pacaran berdialog seputar pacaran

DISKUSI SEPUTAR PACARAN

DISKUSI SEPUTAR PACARAN

Aktivis : Mas jangan pacaran lagi…
Mase : Kenapa? Pacaran kan asyik…. Menyenangkan.

Aktivis : Nih saya kasih baju rombeng..
Mase : Eh, Gak ah nanti badanku gatal-gatal..

Aktivis : Nah seperti itulah pacaran, “Kamu hanya menjadikan dirimu sebagai barang rombeng/barang bekas…udah gak baru lagi, udah gak sehat..
Mase : Tapi kan saya rencana mau langgeng sama dia sampe nikah..

Aktivis : *sambil mengambil sepotong kue lalu di ludahinya lalu dimakannya
Mase : Eh, Jorok banget kamu, ustadz kok jorok..

Aktivis : Tapi kan buat saya makan sendiri.
Mase : Ya tetep joroklah, dasar jorok.

Aktivis : Seperti itulah kamu, meskipun kamu hendak menikahi pacarmu, tapi kamu sudah berbuat hina terlebih dahulu dengan mengotorinya, meludahinya!
Mase : Tapi kan tujuan saya baik supaya bisa nikah???

Aktivis : Ayo ikut saya ke perpustakaan, Saya mau bayar SPP
Mase : Jadi ustadz kok bego sih, Mana ada orang bayar spp lewat perpustakaan, Harusnya ke bank

Aktivis : Tapi kan tujuan saya baik, mau bayar SPP
Mase : Iya tapi ada jalurnya sendiri-sendiri yang sudah di tetapkan sama kampus, jangan di rubah-rubah

Aktivis : Nah seperti itulah kamu, meskipun tujuan kamu baik, tetap salah, karena jalur yang kamu tempuh salah!
Mase : Terus jalurnya gimana?

Aktivis : Khitbah, datangi ortunya minta baik2, jujur apa adanya, tetapkan tanggal pernikahan dan nikahlah, semoga Allah ridha, dan selama pernikahan belum dilaksanakan maka jangalah berkhalwat, jaga diri baik-baik.

‪#‎PesanSesamaJomblo‬

Manusia sombong adalah Manusia yang tidak pernah belajar dari kesalahan di masa lalu.

Manusia bodoh adalah Manusia yang jatuh kedua kali di lubang yang sama.

Manusia yang merugi adalah Manusia yang menyia-nyiakan kesempatan yang datang dari Rabbnya untuk bertaubat.

Manusia yang kalah adalah yang berputus asa dari Rahmat-Nya.

Manusia yang tak akan pernah bisa bangkit adalah Manusia yang Bodoh dan malas.

Perkataan yang tidak saya sukai dari mulut yang bernama manusia adalah
Apakah Allah mengampunkan saya jika taubatan nasuha?

Apa Allah mau menerima taubat saya?apa saya pantas untuk menjadi lebih baik?
dan bla..bla..bla…”

Ketika engkau ragu akan Tuhanmu maka perkuatlah keyakinanmu kepada-Nya,
Lakukanlah perkara yang diperintahkan-Nya maka engkau akan tahu jawabannya.
Kawan, ingatlah Ampunan Allah sungguh lebih luas daripada amarah-Nya.

‪#‎janganpacaran‬
‪#‎jikaDitolakTinggalkan‬!

‪#‎SalamMelawanArus‬..!!

Iklan

1 Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: